Resensi: Perjalanan Titik dan Koma


PERJALANAN TITIK DAN KOMA
(Kumpulan Cerpen LPM Kentingan UNS)
.
Penulis: Rizky Putri Dewi, Metta Rahma Melati, dkk.
Penerbit: Aksara Kentingan bekerja sama dengan Sevenbooks
Tahun terbit: 2014

"Sekarang Ares kembali berada di pesawat ruang angkasanya. Ia bersiap lagi untuk terbang, menembus ruang, waktu, dan galaksi yang berbeda. Satu hal penting adalah bahwa kehidupan tak selalu terjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan. Rasa saling memiliki akan timbul karena mereka saling menjaga. Terima Kasih Popo." (Ares & Bocah Amungme, halaman 92)

Setiap diri seseorang memiliki cerita yang unik dan berbeda dari orang lainnya. Buku ini menghadirkan 10 cerita dengan berbagai perjalanan yang dikemas dalam antologi cerpen dengan menyajikan cerita-cerita kehidupan dan bercerita tentang bumi nusantara yang dikemas secara apik dan menarik.

Buku ini juga dilengkapi ilustrasi-ilustrasi berupa gambar yang menjelaskan maksud dari cerpen. Sastra yang kental dan mendalam membuat buku ini membutuhkan pemahaman yang mendalam untuk memahami setiap bait kalimatnya.

Dengan membaca buku ini, imajinasi para pembaca akan diajak untuk menyusuri planet lain yang sempurna tanpa ada kesedihan, perjalanan yang penuh dengan lika-liku, pertemuan, percintaan, dan lain sebagainya.

"Karena kalian tahu jelas. Sebuah koma dan titik tidak akan pernah bersama." (Halaman 98)
.

Terima kasih sudah mampir di blog.ku, kamu mau aku mereview buku apalagi?

Find me on instagram: miftahul.jannahs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Fiersa Besari 11:11

Resensi Buku: #YukBelajarSaham untuk pemula